facial? Larissa saja (^^.)//

Wah dari judulnya saja sudah to the point banget (^^.)//

Ngomongin facial, seperti yang sudah aku tlis segelintir di post sebelumnya disini...
maklum keadaan nulis matanya sudah minta tolong, nulis ini pun matanya sudah teriak minta tolong (//x//)

Lanjut...
Kenapa nyaraninnya ke Larissa bukan ke yang lain?
Karena menurut aku, Larissa itu nggak kemurahan dan nggak kemahalan (sedeng)
dan pada awal aku melakukan perawatan wajah yakni di Larissa
Selain itu karena mengusung semboyan "natural ingredient with high technology"
dan faktor lain kenapa aku menyarankan Larissa karena aku sudah mencoba beberapa klinik kecantikan mulai dari yang murah tapi dengan embelan "nature" sampai yang termasuk kelas menengah keatas dengan teknologinya yang bisa dibilang lebih dibanding klinik kecantikan biasa.


Ngomongin tentang perawatan wajah di Larissa, stepnya apa saja sih?

Pertama, masuk ke klinik pencet tombol di layar komputer dekat CS untuk mendapatkan nomor urut , tombol perawatan untuk facial, dll atau konsultasi jika kamu masih bingung mau ambil paket facial apa

setelah nomor urut kamu dipanggil, segera ke CS dan nyerahin member card kamu... kalau belum punya, tinggal buat dengan mengisi formulir yang disebiakan.
kadang, CS juga bisa menyarankan perawatan apa yang cocok buat kamu, tapi kalau kamu ragu kamu bisa konsultasi dokter dulu (^^.)

Kedua, setelah semuanya diproses dan mbak CS menyarankan untuk menunggu di ruang tunggu, maka segera tunggulah giliranmu di ruang tunggu yang sudah disediakan. Untuk range harga facial dari yang termurah 60rb (facial buah), 65rb yambean sampai yang pakai sinar leser 100rb atau mau yang diamplas dan dikasih serum 150rb-an

Ketiga, beberapa saat kemudian, namamu akan dipanggil untuk memulai facial, nanti kamu bakal dikasih tas isi kain untuk kamu kembenan. Segeralah ganti bajumu dengan kemben di kamar pas, lalu bersiaplah di tempat facial mu.

Tahapan pertama facial di Larissa adalah massage, sebelum massage wajah kita dibersihkan dulu dari make up yang kita pakai baru di massage wajah kita dan punggung serta dada... nyaman banget pokoknya!apalagi badan lagi capek-capeknya (^^.)v

setelah tahapan massage selesai, selanjutnya wajah kita di uap kurang lebih 15 menit untuk memudahkan saat pengangkatan komedo/ jerawat dan sel kulit mati.

next, maskeran... kalau kamu ambil paket facial "Bio" sebelum di masker, wajah kita akan di sinari leser selama kurang lebih 15 menit-an barulah di masker.

dan 2 jam pun berlalu di atas ranjang facial (^^.)//

setelah ganti baju, lalu kembali ke ruangan depan untuk menyerahkan struk facial ke kasir, selama menunggu totalan kita akan disodori segelas cup air mineral dan sebungkus roti, lumayan untuk nganjel perut.

Selesailah tahapan facial di Larissa (^^.)//

kenapa nggak di tempat lain misalnya Navagreen? kan nature banget kan iklannya?

jawabannya, enggak lalgi...
memang sih cukup murah untuk facial biasa hanya 40rb saja tapi ketika pengankatan dan pembersihan komedo juga jerawat karena sebelumnya tidak diuap jadinya sakit, meskipun ambil paketan yang harganya sama kayak di Larissa yang 60 - 70rb sama saja tidak menggunakan uap. Untuk yang nggak tahan sakit ya tentu saja sakit banget waktu prosesi pembersihan komedo atau jerawat.

Tapi itu semua pilihan kamu-kamu yang mau merawat dan menjaga kulit wajah kamu. Tulisan ini hanya sekedar cerita pribadi, jika bermanfaat alhamdulillah... jika tidak, bisa kasih masukan agar yang nggak tau jadi lebih tau, HHHH

see you...




0 comments:

Post a Comment