REVIEW : Gizi Super Cream

Masih semangat nge-review nih hhhh
kali ini tentang skin care

ya setelah lepas dari pengaruh cream-cream racikan, dan iritasi aku sembuh setelah rutin dengan face wash buatan sendiri dengan baking soda + rutin pagi dan malam pake masker kefir

kenapa nggak dilanjutin aja perawatannya? toh berhasilkan?
ya karena si masker kefirnya mahal (^^.)// maklum, tapi baking sodanya tetep kok seminggu dua kali sebagai scrub hhhh

dari sanalah aku mulai getol cari info tentang macam-macam skin care dan ketemulah sama si Gizi Super Cream

asing ya ditelinga? sama saya juga (^^.)//
tapi nggak akan asing ditelinga ibu-ibu kita, coba deh tanya hehee (best quality since 1972)

Kenapa memilih Gizi S.C.?
karena kata ibu ku bagus (dulu ibu pake), berasal dari bahan-bahan alami (ada rumput lautnya kata ibuku) dan halal (ada label MUI), dan kini hadir lagi dengan kemasan baru dan ramuan baru yang sudah disempurnakan dengan teknologi modern (^^.)//

Kenapa nggak wardah? kan juga halal dan ada label MUI?
karena dulu pernah pakai rangkaian wardah skin care lengkap, nggak ada yang cucok, kulit aku jadi gatel-gatel terus dan berjerawat (masing-masing orang beda ya?) hehehe

Gizi S.C. rangkaian produk skin care-nya ada face wash (foam), daily nutrition cream, dan daily nutrition cream with SPF 18 (seperti pada gambar dibawah)


gizi super cream

----------

daily  nutrition cream with SPF 18

daily  nutrition cream with SPF 18
(tutup ulir berwarna kuning)
diformulasi dari 7 bahan ekstrak alami tradisional Indonesia

Claim : 
* membantu menutrisi
* mencerahkan
* melindungi kulit dari radiasi sinar UV
* menjadikan kulit tampak cerah berseri ayu alami

- - - - - - - - - -

gizi super cream daily nutrition cream

daily nutrition cream
(tutup ulir berwarana hijau)
diformulasi dari 7 bahan ekstrak alami tradisional Indonesia

Claim : 
* membantu menutrisi
* mencerahkan
* melindungi kulit dari radiasi sinar UV (padahal non SPF) 
* menjadikan kulit tampak cerah berseri ayu alami

daily natural lightening FOAM - mild (face wash)
(tutup flip flop berwarna hijau sedikit transparan)
diformulasikan dengan perpaduan Vit B3 + Vit B5 serta ekstrak bahan alam

Claim :
* mencerahkan kulit
* mengurangi kusam dan munculnya tanda-tanda flek hitam dan kemerahan
* membantu melembabkan kulit
* cocok untuk semua jenis kulit


Penampakan tekstur
daily cream w/ SPF : teksturnya kental karna ada SPF-nya, wangi
daily cream : teksturnya tidak begitu kental, wangi
foam : encer dan wangi

Cara pemakaian versi aku :
  1. Basahi wajah dengan air kemudian ambil face wash (foam) sebesar biji jagung, buat berbusa dan usapkan pada wajah dan leher, bilas sampai bersih (hindari area sekitar mata). Baik digunakan dua kali sehari (pagi sebelum aktivitas dan malam sebelum tidur), kalau aku tambah lagi satu kali setelah pulang dari aktivitas
  2. Setelah wajah kering, aplikasikan daily cream with SPF 18 (aku gunakan untuk sebelum beraktivitas karna kandungan SPF-nya)
  3. Hal yang sama saat pengaplikasian daily cream (non SPF), untuk yang satu ini aku gunakan selepas beraktivitas dan sebelum tidur.
Hasil pemakaian setelah 1 minggu lebih :
  • face wash (foam) -- aku nggak begitu cocok karena kulit aku (kulit kombinasi sensitif - gambang berjerawat) jadi nambah kering meski nggak berjerawat, nggak membantu mengurangi komedo. Jadi aku ganti face wash deh, ganti Hadalabo (review nyusul) 
  • daily cream with SPF 18 -- alhamdulillah cocok, hasilnya juga (^^.)// wajah jadi cerah alami, bekas jerawat mulai memudar
  • daily cream (non SPF) -- alhamdulillah sama kayak yang ber-SPF cocok (^^.)//

Kesimpulan :
(+) harga murce : Foam 14rb isi 50ml, daily cream (non SPF) 14rb 18gram, daily cream w/ SPF 35rb 18gram
(+) mudah didapat
(+) daily cream SPF + non SPF oke !
(+) meskipun kemasannya kecil tapi daily cream-nya hemat banget, 50ml untuk satu bulan lebih

(-) face wash (foam) nggak cocok di aku karna bikin kulit kering
(-) wangi, mungkin untuk orang yang nggak begitu suka sama wangi mencoloknya akan terganggu (kalau aku oke-oke aja)

oke, sekian review dari aku mengenai Gizi S.C.
semoga bermanfaat, hasil masing-masing orang beda-beda ya (^^.)//

see you...
keep healthy...

0 comments:

Post a Comment