what's your favorite lip colour

Menjadi seorang cewek itu rempong banget ya, apalagi tentang penampilan (^^.)//
salah satunya adalah bagian bibir...

yak, selain harus selalu merhatiin kulit, kita juga harus selalu merhatiin yang namanya bibir. 
soalnya kalau ngelihatin orang yang pertama dilihat adalah wajah setelah itu bibirnya, mengoda apa enggak hahhaa 
kadang kalau lihat mbak-mbak dandanan atau makeup-nya udah oke tapi warna bibirnya ngejreng atau kurang pas dilihatinnya jadi gimana gitu (//x//)

nah pemilihan warna penghias bibir otomotis jadi penting kan? niatnya mau memperindah atau menyempurnakan riasan kalau salah pilih warna jatuhnya jadi kayak topeng monyet huhuu

observasi itu penting lho ya untuk menentukan warna yang pas dan cucok banget buat kita, dimana warna tersebut mencerminkan pribadi kita (^^.)//

kali ini aku lagi observasi beberapa merek dan warna pewarna bibir nih... 
ada yang aku beli langsung di toko kosmetik ada juga yang di olshop

lipblam wardah - strawbwrry (wajib sebagai dasaran buat aku)
liplinner silkygirl - [01] nude (wajib buat aku)
lipstick wardah exclusive lipstick - [37] nude pink lovers (say no!)
lipstick wet n wild - [968] pinkerbell (nggak wajib)
lipstick menow kiss proff - [004] (nggak wajib banget)



ada yang sudah tau atau punya merk dari penampakan diatas?

dari tiga lipstick yang aku beli diatas, bisa di katakan jaranang bangeeettt aku pakai (^^.)//
kenapa eh kenapa? karena warnanya yang nggak pas, nggak sesuai gambar hahaha
bagi aku terlalu ngejreng (//x//)

jadi untuk sehari-hari keluar rumah, aktivitas, undangan, acara resmi atau nggak resmi aku cuma pakai lipblam + liplinner aja (^^.)// karena warnanya soft dan aku banget (nude) hehehe 

kalau mau pake tambahan lipstick pun harus dicampur dulu sama liplinner biar nggak terlau ngejreng atau mati warnanya.

the first, wardah exclusive lipstick
 Wardah [37] - warna pink brown (nude)
Claim :
melembabkan dan menutrisi bibir 
komposisi : vit E, squalane, jojoba oil

Kesan :
* oily + glossy
* aku pakai bibir jadi kelihatan makin pucet wajahku
* nggak awet
* beberapa menit setelah penggunaan, bibir jadi pecah-pecah
so bad !

**********

second, wet n wild

wet n wild [968] - warna pinkerbell
Claim :
* easy to blend
* matte finish
* long lasting 3-5 hour


Kesan :
* tekstur soft nggak kering
* oily meski sudah dipakai lama
* long lasting banget sampai susah ngehapusnya (//x//)
  * untuk warna pinkerbell ini aku nggak cocok karna terlalu ngejreng menurutku (bakal beli lagi dengan warna yang cucok)

**********

tird, kissproff

 kissproff - [004] pinkerbell
Claim :
* long lasting
* water proff

Kesan : 
kering nggak soft
* harus dioles berkali - kali biar rata warnanya ke bibir
* long lasting sih
* warnanya nggak cocok di aku



so, ketiga warna lipstick ini nggak cocok buat aku (//x//)

tapi, ketika aku kombinasikan dengan liplinner aku warnanya jadi nggak begitu ngejreng 

liplinner nude + wet n wild pinkerbell 

meskipun begitu, all day, all activity... always lipblam + liplinner nude 



only lipblam + liplinner nude 
(maaf ini muka waktu habis berhenti dari cream racikan) 
natural, right? and i love it... 

Kesimpulan :
harga :
1.  lipblam wardah 20rb
2.  liplinner silkygirl 35rb
3. wardah exclusive lipstick 39rb
4. wet n wild 47rb
5. kissproff 35rb

  • untuk lipstick wardah exclusive terlalu oily dan glossy, nggak begitu suka dan warna nude-nya terlalu pucet, jelas nggak long lasting ya... 
  • untuk lipstick wet n wild, so far so good untuk teksturnya yang soft, dan long lasting tapi setelah pakai listick ini bibir harus pakai lipblam karna bibir jadi kering dan pecah-pecah
  • untuk lipstick kissproff, so bad... kering waktu diaplikasikan juga harus beruang kali baru nampol, nggak begitu long last, bibir jadi kering setelahnya
  • yang juara tetep liplinner silkygirl (^^.)// mau jadi liplinner ataupun full jadiin pewarna bibir tetep matte, long last dan nggak buat bibir kering (^^.)//
so, what's your favorite lip colour?
i like and i love nude from silkygirl liplinner (^^.)// how about you?


oke, itu tadi sedikit ulasan dan curhat mengenai pewarna bibir ya? 
semoga bermanfaat sharing-an kali ini hehehe
see youu...
keep healthy


0 comments:

Post a Comment